Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Suarez dan Messi Masih Berlatih Terpisah dari Skuat Barca

Selasa 10 Sep 2019 16:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Luis Suarez dan Lionel Messi.

Luis Suarez dan Lionel Messi.

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Barcelona sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Valencia akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dua striker Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi, masih absen dalam sesi latihan bersama tim. Dikutip dari AS, Selasa (10/9), keduanya masih menjalani rencana untuk memulihkan cedera yang diderita.

Baca Juga

Apalagi, pelatih Barca Ernesto Valverde sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Valencia di La Liga Spanyol akhir pekan depan. Namun, Barcelona masih berharap Messi dan Suarez bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Valencia dan laga pembuka Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Harapan La Blaugrana adalah paling tidak Suarez bisa ikut berlatih tengah pekan ini, setelah striker asal Uruguay itu selesai menjalani proses penyembuhan cedera otot paha kanannya.

Oleh karena itu, klub Katalan tersebut sedang mempersiapkan Suarez agar bisa mempertajam lini depan lawan Valencia di Camp Nou. Sementara Messi, mengalami cedera di hari pertama kembali ke klub setelah jeda musim panas pada 5 Agustus lalu.

Pemain asal Argentina itu sebenarnya direncanakan kembali beraksi saat Barca jumpa Real Betis. Namun cederanya kembali kambuh jelang pertandingan sehingga harus menunda tampil membela timnya.

Oleh karena itu, kembalinya Messi membela Barca sampai saat ini masih menjadi perdebatan, entah itu lawan Valencia ataupun Dortmund pada 17 September mendatang. Barcelona memang masih belum tancap gas di awal musim ini, dengan hasil sekali menang, sekali kalah, dan sekali imbang dalam tiga pertandingan di La Liga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA