Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Douglas Costa Siap Berikan Darahnya untuk Juventus

Selasa 10 Sep 2019 16:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Douglas Costa

Douglas Costa

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Costa sempat dikabarkan telah bernegosiasi dengan beberapa klub lain.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Douglas Costa menyatakan kesetiaannya bersama Juventus. Lewat media sosial pribadi, ia menyatakan hal itu.

Baca Juga

Selama bursa transfer musim panas 2019, Costa terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Namun pemain sayap asal Brasil itu belum ke mana-mana.

"Sejak awal musim ini, sudah jelas saya ingin bertahan di sini. Saya ingin memenangkan trofi dan memberikan darah saya untuk jersey Juve," tulis pesepak bola 28 tahun di Instagramnya dikutip dari Football Italia, Selasa (10/9).

Berbagai pemberitaan yang berkembang, menurut Costa, tidak memiliki nilai kebenaran. Ia sempat dikabarkan telah bernegosiasi dengan beberapa klub lain.

Costa tidak mengetahui sumber berita tersebut. Ia menegaskan satu-satunya pihak yang berkuasa membicarakan kariernya, hanyalah sang agen.

"Junior Mendoza satu-satunya agen saya. Dia orang yang berwenang berbicara atas nama saya," ujar eks winger Bayern Muenchen ini.

Perlahan tapi pasti, Costa mulai menjadi langganan Starting XI Juve. Setidaknya, dalam dua laga awal Serie A, ia selalu turun sejak awal.

Berbeda dengan ketika Si Nyonya Tua dilatih Massimiliano Allegri. Saat itu, jebolan akademi Gremio lebih sering menghuni bangku cadangan.

Faktor cedera membuat performa Costa naik-turun. Hingga kini, ia telah berkostum hitam-putih dalam 74 laga di berbagai ajang dan mencetak tujuh gol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA