Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Segera Perpanjang Kontrak, Gaji De Gea Samai Gaji Pogba

Selasa 10 Sep 2019 18:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

David De Gea

David De Gea

Foto: AP Photo/Jon Super
Sebelumnya, MU berisiko kehilangan De Gea dengan status bebas transfer tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penjaga gawang Manchester United (MU) David de Gea segera menyepakati perpanjangan kontrak baru bersama the Red Devils. Nantinya, De Gea bakal mendapat tambahan atau kenaikan gaji dari pihak klub.

Baca Juga

Kontrak kiper asal Spanyol tersebut berakhir pada musim panas 2020 mendatang. MU berisiko kehilangan De Gea dengan status bebas transfer.

Kini, seperti diberitakan The Guardian, Selasa (10/9), De Gea sedang di ambang perpanjangan masa bakti di Stadion Old Trafford. De Gea juga akan menerima kenaikan gaji sebesar 290 ribu poundsterling sama dengan bayaran yang diterima Paul Pogba.

Meyakinkan para pemain kunci untuk tetap berada di MU adalah bagian penting dari tugas yang diserahkan kepada pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer ketika ia mengambil pekerjaan Desember 2018 lalu.

Sebelumnya, penyerang sayap Anthony Martial sudah lebih dahulu menandatangani perpanjangan kontrak panjang pada Januari. Lalu, Marcus Rashford membubuhkan kontrak baru pada Juli.

De Gea merapat ke kesebelasan tersukses di Inggris pada 2011 dari Atletico Madrid. Praktis, jika nantinya portiere 28 tahun memilih menperpanjang nasibnya bersama MU maka kans Juventus mengamankan sang pemain sirna.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA