Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Ramos: Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

Selasa 10 Sep 2019 18:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sergio Ramos melihat sosok Pogba yang bisa membuat perbedaan dalam tim.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rumor yang menghubungkan Real Madrid dengan Paul Pogba belum berhenti berembus. Selama bursa transfer musim panas 2019, gelandang asal Prancis itu terus dikabarkan bakal menuju Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Hingga kini, Pogba belum ke mana-mana. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, diminta mengomentari situasi demikian.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu untuk pemain bagus seperti dia," kata Ramos kepada Daily Express, dikutip dari Sky Sports, Selasa (10/9).

Bek tengah tim nasional Spanyol itu tak segan memuji kualitas Pogba. Menurut Ramos, pesepak bola 26 tahun itu salah satu pemain terbaik dunia.

Ramos melihat sosok Pogba yang bisa membuat perbedaan. Penampilan impresif sang gelandang terlihat saat memperkuat Juventus dan kini Manchester United. "Saya pikir dia membawa keseimbangan untuk tim. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan memiliki fisik luar biasa," ujar dia.

Sejumlah usaha Madrid untuk mengunci tanda tangan jagoan Les Bleus berujung kegagalan. Kubu United tak ingin melepas salah satu aset berharganya tersebut.

Los Merengues bahkan menyiapkan dana 27,6 juta poundsterling plus James Rodriguez. Namun manajemen MU bergeming.

Sejak kembali ke Old Trafford, Pogba tak tergantikan di lini tengah MU. Dari 2016 hingga kini, ia sudah membela klub raksasa Inggris itu dalam 139 laga di berbagai ajang dan mencetak 31 gol.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA