Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Januari 2020, PSG dan Spurs Kembali Memburu Dybala

Selasa 10 Sep 2019 18:17 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/Andrea Di Marco
PSG dan Spurs masih penasaran untuk bisa datangkan Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paris Saint Germain (PSG) dan Tottenham Hotspur masih penasaran dengan Paulo Dybala. Dua klub tersebut belum bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus itu.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim panas 2019, baik PSG maupun Spurs dikaitkan dengan Dybala. Namun hingga kini La Joya masih bertahan di Turin. PSG gagal menjual Neymar da Silva jr. Itu salah satu penyebab Les Perisiens belum mampu mendatangkan pemain baru.

Berbeda dengan Spurs. Wakil Inggris itu tidak mencapai kata sepakat seputar persyaratan pribadi Dybala. "Menurut Tuttosport, kedua klub belum menyerah. Mereka akan kembali memburu pemain Argentina itu pada bursa transfer musim dingin (Januari 2020)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (10/9).

Dybala juga dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang 25 tahun itu menolak opsi pertuaran yang dinginkan United. Semula, Iblis Merah berencana memberikan Romelu Lukaku ke Juventus. Sebagai gantinya si Nyonya Tua mendapatkan Dybala.

Kini Lukaku sudah di Inter Milan. Dybala tetap berkostum hitam putih. Dalam dua laga awal, ia belum menjadi starter Juventus. Eks jagoan Palermo itu baru membela Juve selama 14 menit, sejauh musim ini bergulir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA