Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Indonesia Vs Thailand, SUGBK 'Sunyi' dari Nyanyian Suporter

Selasa 10 Sep 2019 19:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Suporter timnas Indonesia

Suporter timnas Indonesia

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Dari 60 ribu lembat tiket, baru 12 ribu lembar tiket yang terjual

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Thailand pada kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 zona Asia sepi peminat. Dibandingkan laga melawan Malaysia, pertandingan kali ini jauh berbeda.

Baca Juga

Tiket yang terjual pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9) malam, hanya sebanyak 12 ribu lembar, jauh jika dibandingkan dengan laga antara Indonesia melawan Malaysia beberapa waktu lalu yang menghabiskan sekitar 60 ribu lembar tiket. Pantauan Republika.co.id, kompleks GBK satu jam sebelum pertandingan dimulai masih sunyi dari nyanyian-nyanyian dari para pendukung Timnas.

Hanya tampak sejumlah orang yang lalu lalang tanpa ada yang mengkoordinir. Padahal, jika dibandingkan dengan laga antara Indonesia melawan Malaysia, kompleks GBK telah dipenuhi oleh barisan suporter sejak sore hari.

Sementara itu, berikut adalah susunan pemain dari kedua tim:

Indonesia:

Andritany Ardhiyasa (kiper), Yustinus Paew, Rudolof Yanto Basna, Manahati Lestusen, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, dan Alberto Goncalves.

Malaysia:

Siwarak Tedsungneon (kiper), Threerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Manuel Tom Bihr, Tristan Do, Sarach Yooyen, Supachok Sarachat, Chanathip Songkrasin, Phitiwat Sookjitthammakul, Ekanit Panya, Supachai Chaided.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA