Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Ini Deretan Bintang yang Belum Beraksi di La Liga Spanyol

Rabu 11 Sep 2019 19:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi

Lionel Messi

Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Beberapa alasan membuat para bintang itu, termasuk Messi, harus absen bela klubnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Berakhirnya jeda internasional akan langsung disambut oleh pertandingan pekan keempat La Liga Spanyol. Namun, sebulan setelah musim 2019/2020 dimulai, ada beberapa nama besar yang belum menapakkan kakinya di lapangan.

Beberapa alasan membuat para bintang itu harus absen membela klubnya. Mulai dari cedera hingga belum diberikan kepercayaan oleh pelatih.

Berikut beberapa pemain bintang yang belum beraksi di La Liga Spanyol, dikutip dari Marca, Rabu (11/9):

1. Lionel Messi

Tanpa kehadarian Messi, Liga Spanyol dinilai hambar. Pemain asal Argentina itu masih belum dapat melakukan debutnya karena mengalami cedera. Belum bisa dipastikan apakah Messi akan bermain di pekan keempat.

2. Eden Hazard

Salah satu bintang baru yang datang ke Liga Spanyol ini masih belum disaksikan oleh fan Real Madrid. Fan masih harus menunggu mantan pemain Chelsea itu masuk dalam line-up. Masih belum bisa dipastikan juga apakah Hazard akan tampil di pekan keempat nanti.

photo

Eden Hazard

3. Javier Hernandez

Pemain yang akrab disapa Chicharito ini kembali ke Spanyol dan kali ini akan berseragam Sevilla. Dia datang ke Sevilla jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Chicharito dikabarkan akan segera melakoni debut akhir pekan nanti.

4. Nacho Monreal

Nacho adalah pemain yang juga kembali ke Spanyol saat detik-detik terakhir bursa transfer. Nacho diprediksi akan segera beraksi bersama Real Sociedad akhir pekan ini.

5. Eder Militao

Pemain internasional Brasil ini masih belum diberi kesempatan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Sergio Ramos dan Raphael Varane masih menjadi orang kepercayaan Zidane di posisi bek tengah.

6. Hector Herrera

Dari dari Porto, Herrera masih belum juga dimainkan oleh Atletico Madrid. Padahal, ia tidak sedang dalam keadaan cedera.

7. Aphonse Areola

Dia datang ke Real Madrid untuk menggantikan Keylor Navas. Areola bergabung dengan Real Madrid sebagai pelapis Thibaut Courtois. Namun ia masih harus menunggu untuk melakukan debutnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA