Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Costa: Bermain dengan Messi-Suarez adalah Mimpi Griezmann

Rabu 11 Sep 2019 18:59 WIB

Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: AP/Joan Monfort
Costa akhirnya berkomentar terkait kepergian Griezmann ke Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa akhirnya berkomentar terkait kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona, pada bursa transfer musim panas lalu. Costa juga meminta semua fans Los Rojiblancos, agar tidak membenci Griezmann.

Baca Juga

"Mimpi Griezmann adalah bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez," kata Costa kepada Que Partizado dilansir OneFootball.

Tak seperti reaksi kebanyakan suporter Atletico, Costa memilih untuk menganggap wajar keputusan Griezmann untuk pergi ke Barcelona. "Sebagai pesepakbola Anda akan selalu ingin menguji kemampuan dan normal bahwa ia ingin bermain di sana. Ia ingin tahu apakah bisa menjadikan dirinya sepenting ketika di Atletico," ujarnya.

Kebanyak supoter Atletico merasa kecewa dengan keputusan Griezmann pindah ke klub rival mereka. Namun, Costa menegaskan hal itu adalah keputusan Griezmaan dan pemain asal Prancis itu punya hal untuk menentukan masa depannnya.

"Kita tak bisa mengatakan hal buruk soal dia karena itu," ucapnya.

Griezmann pergi dari Atletico setelah Barcelona menebus klausul nilai minimum pembeliannya sebesar 120 juta euro (sekitarRp1,89 triliun). Antoine Griezmann resmi menjadi pemain baru Barcelona pada musim depan. Barcelona setuju membayar klausul pelepasan pemain asal Prancis itu ke Atletico Madrid sebesar 120 juta euro.

Dikutip dari Marca, Griezmann menandatangani kontrak berdurasi lima tahun atau hingga 2024 bersama Blaugrana. Klub Katalan itu juga mematok harga klausul pembelian Griezmann dengan harga 800 juta euro.

Proses transfer Griezmann menjadi perhatian pencinta sepakbola sejak akhir musim lalu. Griezmann sebelumnya pernah menolak untuk bergabung dengan Barcelona, dan justru bertekad untuk mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Atletico Madrid.

Namun, akhir musim lalu, hati Griezmann berubah. Meski belum ada tawaran resmi, penyerang asal Prancis itu memutuskan mundur dari Los Rojiblancos. Sejak saat itu Griezmann langsung dihubungkan dengan Barcelona

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA