Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Kembali ke Valdebebas, Skuat Madrid Ditunggu Jadwal Padat

Kamis 12 Sep 2019 10:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.

James Rodriguez (tengah belakang) saat sesi latihan Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/JUAN CARLOS HIDALGO
Luka Modric tengah melanjutkan pemulihan kondisi tubuh di pusat kebugaran Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Skuat Real Madrid sudah kembali selepas menjalani tugas internasional bersama negaranya. Usai jeda internasional, pasukan Zinedine Zidane sudah ditunggu serangkaian jadwal padat selama hampir satu bulan ke depan.

Dikutip Marca, Kamis (12/9) Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Luka Jovic semua bergabung kembali di kamp pelatihan Los Merengues pada Rabu (11/9) waktu setempat.  Adapun, Luka Jovic tiba di Valdebebas lebih awal dari duo penggawa Spanyol setelah mengalami cedera saat bermain untuk timnas Serbia. Sementara, Eden Hazard serta James Rodriguez berlatih bersama kelompok utama dua hari berturut-turut.

Di sisi lain, Luka Modric tengah melanjutkan pemulihan kondisi tubuh di pusat kebugaran Madrid. Disusul Marco Asensio dan Isco Alarcon yang masih berkutat dengan cedera.

Tak butuh waktu lama bagi Karim Benzema cs untuk menjalani lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2019/2020. Pasalnya, pada akhir pekan nanti mereka sudah harus menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu.

Lima hari berselang penguasa Negeri Matador melakoni laga penting pada laga perdana grup Liga Champions versus Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Kamis (19/9). Kemudian, mereka sudah ditunggu Sevilla pada jornada kelima di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Praktis, serangkaian jadwal padat tersebut membuat pelatih Zidane harap-harap cemas. Dirinya, harus mengamankan kemenangan guna mempertahankan peta persaingan papan klasemen. Di samping itu, ia juga mengkhawatirkan kondisi kebugaran pemain.

Saat ini, Madrid berada di posisi kelima klasemen La Liga Spanyol berkat satu kemenangan dan dua hasil imbang. Saudara sekota Atletico Madrid untuk sementara menduduki kursi teratas dengan perolehan angka sembilan dari tiga kemenangan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA