Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Barcelona akan Lakukan Apa Saja demi Kembalikan Neymar

Kamis 12 Sep 2019 12:52 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Guillaume Horcajuelo
Ayah sekaligus agen Neymar dikabarkan memulai lagi proses negosiasi dengan Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Direktur Barcelona Javier Bordas menyatakan tetap membuka pintu bagi pesepak bola asal Brasil, Neymar, untuk kembali ke Camp Nou. Walau proses membeli kembali Neymar dari klub Paris Saint-Germain (PSG) terkendala tenggat waktu musim transfer.

Baca Juga

Bordas akan menempuh segala cara demi memboyong Neymar kembali. Ia optimistis Neymar bersedia kembali ke Barca.

"Saat dia ingin kembali, maka kami akan lakukan apa saja untuk mengembalikannya," kata Bordas dilansir dari situs Goal, Kamis (12/9).

Bordas mengklaim Neymar ingin meninggalkan PSG dan kembali ke klub asalnya. Neymar meninggalkan Barca ke PSG dengan nilai transfer yang luar biasa mencapai 222 juta Euro. Nilai transfer ini sempat menjadi rekor dunia.

"Apa yang terjadi akan terjadi. Semuanya mengalami perubahan dalam sepak bola, tapi Neymar tetaplah Neymar (tidak berubah)," ujar Bordas.

Ayah sekaligus agen Neymar dikabarkan sudah memulai proses negosiasi harga terkait transfer itu. "Neymar itu pemain spesial. Dia luar biasa dan dia ingin kembali ke Barcelona. Dia tak bisa beradaptasi di Paris, dia salah sudah memilih ke sana," ucap Bordas.

Keinginan Barca kembali mendatangkan Neymar wajar saja. Sebab bintang Barca, Lionel Messi berpeluang hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS) mengikuti tawaran David Beckham agar bermain di klub Inter Miami.

Walau begitu, Bordas pesimistis Messi bakal pergi dari Barca yang sudah membesarkan namanya. "Saya tak yakin dia bermain di klub lain. Messi sangat terikat dengan klub ini," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA