Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Lionel Messi Bersedia Makan Malam dengan Ronaldo

Kamis 12 Sep 2019 16:45 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman dalam acara penghargaan FIFA di London, Senin (23/10).

Lionel Messi (kanan) dan Cristiano Ronaldo bersalaman dalam acara penghargaan FIFA di London, Senin (23/10).

Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Messi merasa selama ini tak ada masalah pribadi dengan Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Pesepak bola asal Argentina, Lionel Messi, mengakui tak ada ikatan persahabatan dengan pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Hanya saja, ia tak menolak jika ada ajakan makan malam bersama Ronaldo.

Baca Juga

Messi dan Ronaldo selama ini merupakan rival yang selalu memperebutkan gelar pesepak bola terbaik dunia versi FIFA atau Ballon d'Or. Keduanya kemungkinan dapat bertemu dalam acara makan malam yang diselenggarakan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

"Saya tak ada masalah jika harus duduk semeja dengan Ronaldo untuk makan malam," kata Messi dilansir dari situs Goal pada Kamis (12/9).

Bintang Barcelona itu merasa selama ini tak ada masalah pribadi dengan Ronaldo. Hanya saja, ia tak kenal dekat dengan Ronaldo karena belum pernah satu tim. "Kami mungkin bukan sahabat karena tak pernah dalam ruang ganti (tim) yang sama. Tapi saya selalu datang saat dia mendapat penghargaan dan saya tak masalah dengan itu," ujarnya.

Messi mengungkapkan pernah beberapa kali berbincang dengan Ronaldo dalam kegiatan penyerahan penghargaan. Messi tak menutup diri jika dipertemukan dengan Ronaldo. "Saya tak tahu apa akan ada gala dinner atau tidak (makan malam EUFA), tapi kalau ada saya tak menolak jika ada Ronaldo di sana," ucapnya.

Dalam penghargaan Ballon d'Or tahun ini, keduanya juga bersaing dengan pemain lain. Salah satunya bek Liverpool, Virgil van Dijk.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA