Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Modric Tambah Panjang Daftar Pemain Madrid yang Cedera

Kamis 12 Sep 2019 19:58 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Badai cedera menerpa Real Madrid di awal musim 2019/ 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badai cedera menerpa Real Madrid di awal musim 2019/ 2020. Petaka Los Blancos tersebut kian buruk saat Luka Modric menambah daftar panjang cederanya skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Dikutip dari Marca, Kamis (12/9), mantan pemain Tottenham tersebut didiagnosa mengalami cedera otot di kaki kanannya.  Walaupun sampai saat ini belum diumumkan berapa lama Modric akan menjalani pemulihan.

Cedera pemain internasional Kroasia itu memang tak datang di waktu yang tepat, khususnya jelang Real Madrid jumpan Paris Saint-Germain dalam laga pembuka fase grup Liga Champions.

Modric dipastikan akan absen dalam pertandingan Liga Spanyol akhir pekan ini lawan Levante. Namun belum diketahui apakah ia akan pulih tiga hari kemudian usai timnya bertemu dengan Levante. Padahal, sebelumnya Modric ikut tampil saat Kroasia lawan Azerbaijan.

Namun, saat kembali ke Madrid, pemain berusia 34 tahun tersebut tidak ikut berlatih dengan rekan setimnya, dan fokus pada latihan di pusat kebugaran seorang diri. Zidane akan dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera ini, khususnya untuk melakukan rotasi dalam menghapi pertandingan di depan mata. Eden Hazard, pemain mahal yang dibeli El Real musim panas ini pun masih belum juga tampil karena mengalami cedera.

Dengan cedera Modric dan Isco, maka lini tengah Madrid akan diisi oleh Casemiro dan Fede Valverde, yang telah kembali dari tugas di tim nasional. Sementara James Rodriguez sudah kembali untuk bisa mengisi lini tengah timnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA