Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Teco: Bali United Bakal Kerja Keras Taklukkan Bhayangkara FC

Kamis 12 Sep 2019 20:05 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Stefano Cugurra Teco

Stefano Cugurra Teco

Foto: Dok Persija
Teco berharap Bali United meraih poin penuh saat melawan Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco berharap bisa meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9) besok. Teco juga bersyukur para pemain yang membela tim nasional telah bergabung kembali jelang laga tersebut.

Teco mengaku telah bekerja keras untuk mempersiapkan tim di setiap sesi latihan. Terlebih, usai jeda, tim memiliki waktu lebih panjang untuk memulihkan kondisi.

Teco berharap bisa meraih poin penuh pada laga melawan Bhayangkara. Namun tentu, kata dia, pemain harus kerja keras mengingat Bhayangkara memiliki beberapa pemain baru yang berkualitas.

"Besok kita harus kerja ekstra keras di pertandingan. Bhayangkara punya beberapa pemain baru dalam tim dan pasti akan ngotot main lawan kita besok, kita juga harus punya semangat itu," ujarnya, Kamis (12/9).

Teco belum bisa memastikan beberapa pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia dapat diturunkan pada laga tersebut. Dia mengaku akan melihat kondisi para pemain tersebut pada Official Training pada Kamis (12/9) sore WIB. Mengenai pelatih baru Bhayangkara, meskipun belum mengetahui banyak, Teco mengatakan akan tetap respect dan memberikan perlawanan maksimal.

Sementara itu, penyerang Bali United, Melvin Platje mengatakan persiapan tim jelang laga tersebut tidak jauh berbeda dengan pertandingan lainnya. Hanya saja, kata dia, tim memiliki waktu lebih untuk recovery.

"Di dalam tim kita punya atsmofer bagus dalam latihan dan besok kita harus keja keras bertahan dan menyernag untuk mendapatkan hasil yang bagus. Saya tahu juga Bhayangkara banyak pemain baru dan kami respect dan siap memberikan kerja keras," kata Platje.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA