Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Napoli Ungkap Alasan Batal Boyong Icardi

Kamis 12 Sep 2019 20:29 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi berseragam PSG.

Mauro Icardi berseragam PSG.

Foto: Twitter PSG
Ancelotti sejak awal lebih memilih Llorente dibandingkan Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Alasan mengapa striker Inter Milan, Mauro Icardi pindah ke Paris Saint-Germain dibanding Napoli akhirnya terungkap. Icardi gabung PSG dengan status pinjaman, setelah Antonio Conte mendatangkan dua striker Manchester United, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan, klubnya sudah bergerak untuk merekrut Icardi. Bahkan, Napoli sudah menawarkan dana sebesar 60 juta euro ditambah bonus, yang kalau ditotal menjadi 65 juta euro. Sementara untuk Icardi dan istrinya ditawarkan kontrak senilai 12 juta euro.

''Tidak ada seorang pun membantah bahwa Icardi adalah pemain top. Tapi, dari awal, Ancelotti menginginkan Llorente,'' ungkap De Laurentiis, dikutip dari AS, Kamis (12/9).

Ia mengungkapkan, argumen Ancelotti adalah Napoli sudah cukup memiliki pemain di lini depan. Sementara Ancelotti hanya butuh Llorente untuk 30 menit terakhir pertandingan di saat timnya memiliki kebuntuan mencetak gol. Meski gagal dapatkan Icardi, Laurentiis pun tak menyesal.

Apalagi, lanjut dia, Icardi bukan sosok yang bodoh. Pemain asal Argentina itu dinilai sadar betul bahwa ia harus membutkikan dirinya kembali di level internasional. ''Pilihan terbaik adalah pergi ke PSG, dimana dia dapat lebih mudah bermain dibandingkan di Napoli,'' kata De Laurentiis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA