Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Messi Masih Berharap Neymar Kembali ke Barca

Jumat 13 Sep 2019 05:05 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi dan Neymar.

Lionel Messi dan Neymar.

Foto: fcbarcelona.com
Messi hanya dapat berharap klubnya serius menarik kembali Neymar dari PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui sangat berharap Neymar dapat kembali ke Barcelona. Ia ingin klubnya dapat berupaya maksimal mendapatkan kontrak Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Messi menilai, Neymar sulit beradaptasi sejak bergabung dengan PSG pada 2017. Namun, menurutnya, transfer itu dipersulit oleh PSG.

"Sejujurnya, iya saya ingin Neymar kembali ke Barcelona. Saya pikir Neymar salah satu pesepak bola terbaik. Kehadiran Neymar pasti membantu tim mengejar prestasi," kata Messi dilansir dari Daily Mail pada Kamis, (12/9).

Namun, Messi mengakui belum pernah berbicara lagi dengan Neymar usai ditransfer ke PSG dengan harga fantastis. Namun demikian, pemain timnas Brasil itu bersikukuh Neymar akan kembali ke Barca. "Sudah lama saya tak bicara dengannya. Saya cedera dan dia mulai latihan lagi. Setahu saya, dia ingin sekali pergi dari PSG dan kembali ke Barca," ujarnya.

Messi hanya dapat berharap klubnya serius menarik kembali Neymar dari PSG. Sebab, ia menyadari transfer sulit dilakukan tanpa penawaran fantastis dari Barca. "Saya sadar sulit bernegoisasi dengan PSG. Apalagi, Neymar merupakan pemain hebat. Pasti negosiasinya bukan hal mudah," ucapnya.

Messi dan Neymar merupakan duet maut saat membela Barca. Keduanya membawa Barca ke tangga juara La Liga Spanyol dua kali, satu Liga Champions, dan tiga Copa del Rey. Sepanjang empat tahun membela Barca, Neymar melesakkan 105 gol dari 186 pertandingan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA