Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sarri Bakal Dampingi Juventus Hadapi Fiorentina

Jumat 13 Sep 2019 05:43 WIB

Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Maurizio Sarri kemungkinan akan memulai debutnya sebagai pelatih Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri kemungkinan akan memulai debutnya sebagai pelatih mendampingi Juventus, saat Bianconerri menghadapi Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (13/9) mendatang. Hal tersebut setelah Sarri hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari Football Italia.

Sarri telah melewatkan memimpin Juventus dalam dua pertandingan awal. Penyebabnya, Sarri mengalami pneumonia atau radang paru-paru. Selama sakit, Giovanni Martusciello yang menggantikan Sarri.

Namun, pada Kamis waktu setempat, Sarri terlihat ikut bersama tim Juventus ke Stadion Artemio Franchi. Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pelatih Chelsea itu didiagnosis mengalami pneumonia pada pertengahan Agustus lalu, yang memaksanya harus beristirahat selama beberapa pekan.

Meski tak didampingi oleh Sarri, Juventus berhasil menang dalam dua pertandingan awal. Juventus berhasil menang tipis atas Parma dengan skor 1-0 di pertandingan perdana. Dan tanpa Sarri, Juventus juga sukses mengalahkan rival mereka Napoli di pertandingan kedua dengan skor 4-3.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA