Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Lepas Biglia, AC Milan Targetkan Tonali dan Modric

Jumat 13 Sep 2019 14:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sandro Tonali

Sandro Tonali

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Tonali merupakan penggemar berat AC Milan, tim peraih tujuh titel Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih ac milan marco giampaolo sepertinya masih belum menemukan formula yang cocok untuk lini tengah. Ia berencana melepas Lucas biglia dan menggantikannya dengan wonderkid milik Brescia, Sandro tonali .

Menurut Giampaolo, Biglia sudah bukan lagi bagian dari rencana i Rossoneri musim 2019/2020. Gelandang asal Argentina itu tak bisa mengikuti instruksi gaya bermain tim. Praktis Giampaolo perlu menyuntikkan satu pemain tengah yang bisa menyegarkan ruh permainan tim.

Seperti diberitakan Calciomercato disadur Sempre Milan, Jumat (13/9), Giampaolo memiliki dua opsi pemain baru yang bakal menggantikan peran Biglia, yakni Tonali dan centrocampista gaek milik Real Madrid, Luka modric .

Sementara itu, kontrak Biglia di Stadion San Siro bakal berakhir pada Juni 2020 mendatang. Tetapi, sang pemain menarik minat dari salah satu kesebelasan Qatar. Jendela transfer di Liga Qatar tutup pada 30 September mendatang. Alhasil, Iblis Merah diprediksi bersedia melepas mantan penggawa SS Lazio dan memberikan peran Biglia untuk sementara kepada gelandang Ismael Bennacer.

Nama Modric memang sudah tidak asing lagi. Sejak semusim terakhir pesepak bola asal Kroasia santer dilaporkan dekat dengan kepindahan ke kota mode Italia, Milan. Selain masih memiliki kemampuan bagus, alasan mendatangkan Modric karena Milan membutuhkan pemain berpengalaman.

Sedangkan, Tonali disebut-sebut menjadi alternatif yang memungkinkan. Penampilannya bersama Brescia patut mendapat apresiasi lebih. Keinginan i Diavollo Rosso mengikat pemain 19 tahun itu dianggap tak akan sulit mengingat Tonali merupakan penggemar berat tim peraih tujuh titel Liga Champions.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA