Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Teco Puji Pertahanan Bhayangkara FC Saat Lawan Bali United

Jumat 13 Sep 2019 23:22 WIB

Red: Israr Itah

Pemain Bali United Brwa Hekmat Nouri (kanan) berusaha membayangi pemain Bhayangkara FC Bruno De Oliveira Matos (kiri) pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Bhayangkara FC ditahan imbang Bali United dengan skor akhir 0-0.

Pemain Bali United Brwa Hekmat Nouri (kanan) berusaha membayangi pemain Bhayangkara FC Bruno De Oliveira Matos (kiri) pada pertandingan Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Bhayangkara FC ditahan imbang Bali United dengan skor akhir 0-0.

Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Ia memuji transisi cepat Bhayangkara.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Pelatih tim Bali United Stefano Cugurra memuji pertahanan Bhayangkara FC yang menahan imbang timnya 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat,(13/9). Ia memuji transisi cepat Bhayangkara.

Baca Juga

"Ketika kehilangan bola, Bhayangkara mampu kembali dengan cepat dari posisi menyerang ke bertahan," ujar Teco, sapaannya, usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu menilai bahwa Bhayangkara juga kesulitan untuk membobol gawang Bali United. Menurut dia, hari ini penampilan kedua tim lebih bagus dalam bertahan daripada menyerang.

Sementara pemain sayap Bali United Yabes Roni menyebut bahwa, bukan hanya karena lini belakang lawan tampil bagus, kegagalan timnya menorehkan gol juga karena pemain tampil buru-buru.

Padahal, skuat Serdadu Tridatu memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dua dari kesempatan tersebut hanya menerpa mistar gawang di babak pertama.

"Kadang kami bermain terburu-buru. Namun secara umum, para pemain sudah bekerja keras di laga ini dan bersyukur atas hasil seri di kandang lawan," kata Yabes.

Dalam laga ini, Bali United tak diperkuat I Made Andhika Wijaya yang sakit. Sementara Ricky Fajrin cedera usai kembali memperkuat timnas Indonesia.

Dua pemain Bali United yang juga masuk skuat timnas, yakni Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim dalam kondisi bugar.

Irfan menghuni bangku cadangan dan tidak dimainkan kontra Bhayangkara, sementara Lilipaly turun selama 59 menit sebelum digantikan Yabes Roni. Padahal, Stefano Lilipaly selalu bermain penuh bersama timnas Indonesia yaitu ketika menghadapi Malaysia pada Kamis (5/9) dan Thailand pada Selasa (10/9).

"Fano (sapaan Lilipaly) berlatih dengan baik bersama skuat sehabis kembali dari timnas. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia siap dan kondisinya bagus untuk bermain," kata Teco.

Hasil imbang di kandang Bhayangkara membuat Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara klasemen Liga 1 Indonesia 2019 dengan 41 poin dari 17 pertandingan.

Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan 19 poin dari 18 pertandingan. Bhayangkara belum menang dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA