Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Watford Gantikan Garcia dengan Flores

Ahad 08 Sep 2019 17:00 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Quique Sánchez Flores

Quique Sánchez Flores

Foto: REUTERS/Andrew Yates
Flores pernah membesut the Hornets, tepatnya pada musim 2015/2016.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD -- Tidak perlu waktu lama buat Watford untuk menemukan pengganti Javi Gracia. Berselang tiga menit usai pengumuman pemecatan Garcia, Watford sudah mengumumkan nama pelatih baru di tim utama the Hornets.

Adalah Quique Sanchez Flores, yang bakal menjadi pelatih anyar Watford. Flores akan membawa sejumlah staf pelatih ke dalam struktur kepelatihan tim utama Watford.

Flores bukanlah nama asing buat Watford. Pelatih berusia 54 tahun itu pernah membesut the Hornets, tepatnya pada musim 2015/2016. Pada kesempatan pertamanya menukangi Watrord, eks pelatih Atletico Madrid itu berhasil membawa the Hornets finis di peringkat ke-13 Liga Primer Inggris dan melaju ke babak semifinal Piala FA.

Baca Juga

Hanya semusim menukangi Watford, Flores hijrah ke Espanyol, sebelum akhirnya mendarat di Shanghai Senhua pada Desember 2018. Kini setelah meninggalkan klub asal China itu, Flores diharapkan bisa kembali mengangkat performa the Hornets.

''Pelatih berusia 54 tahun itu telah kembali ke Stadion Vicarage Road, setelah membawa Watford finis di papan tengah pada musim pertama kami kembali ke Liga Primer Inggris,'' tulis pernyataan resmi Watford, Ahad (8/9).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA