Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Mane dan Salah Berpelukan Jelang Lawan Newcastle

Sabtu 14 Sep 2019 16:30 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Israr Itah

Sadio Mane (Kiri), Roberto Firmino dan Mohamed Salah (Kanan)

Sadio Mane (Kiri), Roberto Firmino dan Mohamed Salah (Kanan)

Foto: EPA/Peter Powell
Pelukan antara Mane dan Salah itu tidaklah terjadi di dunia nyata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hubungan dua bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah dilaporkan sempat tegang usai pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris, akhir bulan lalu. Setalah dua pekan berlalu, dua penyerang andalan the Reds itu akhirnya saling berpelukan. 

Baca Juga

Pelukan antara Mane dan Salah itu tidaklah terjadi di dunia nyata, melainkan di dunia maya. Sebuah video singkat memperlihatkan dua anak yang saling berpelukan dan melepas tawa, tetapi wajah dua anak itu diganti dengan muka Salah dan Mane. Tak lupa, wajah orang tua anak itu juga diganti dengan muka sang pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Video ini diunggah petama kali oleh Salah pada Sabtu (14/9), di akun media sosial Instagra-mnya. Pemain berkebangsaan Mesir itu juga menyelipkan tiga emotikon tertawa lepas didalamnya. Selain itu, ia juga menandai akun Instagram Sadio Mane dalam unggahan berdurasi sekitar 30 detik itu.

Menariknya, ternyata video itu diunggah ulang oleh Sadio Mane di akun Instagram-nya. Namun, Mane tak menambahkan komentar ataupun sebuah emotikon dalam video itu.

Sebelumnya, kedua pemain ini dilaporkan berselisih saat Liverpool bertandang ke markas Burnley. Saat laga memasuki menit ke-85, Mane ditarik keluar untuk digantikan Divock Origi. Sesampai di bangku pemain, ternyata Mane marah-marah dengan berteriak meluapkan kekesalannya.

Mane marah bukan kepada Origi, melainkan karena koleganya di lini depan, Mohamed Salah. Salah tak mau mengoper bola kepadanya, meski dia saat itu sedang dalam posisi terbuka untuk mencetak gol. Mane pun semakin kesal karena dia ditarik keluar setelah insiden tersebut.

"Dia marah, itu sudah pasti. Sadio tak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Semua sudah terurai," kata Klopp pada awal September lalu.

Dengan diunggahnya video pelukan mereka berdua, penggemar Liverpool kini berharap duo bintang itu kembali harmonis dan kembali menggila di lini serang The Reds. Hal itu akan dibuktikan dalam laga nanti malam. Liverpool akan menjamu Newcastle dalam pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (14/9) pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA