Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Presiden Fiorentina Berharap Laga Vs Juventus Enak Ditonton

Sabtu 14 Sep 2019 18:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Rocco Commisso

Rocco Commisso

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Fiorentina akan menjamu Juventus dalam laga pekan ketiga Serie A di Artemio Franchi.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Presiden Fiorentina Rocco Commisso antusias menatap laga antara timnya kontra Juventus. Fiorentina akan menjamu Juventus dalam laga pekan ketiga Serie A di Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam WIB.

Baca Juga

Pengusaha campuran Italia-Amerika terbang dari New York ke Florence untuk melihat dari dekat grande partita tersebut. Ia sudah lama menantikan laga ini.

"Kami akan bersenang-senang, dan semua orang menunggu apa yang akan terjadi," kata Comisso kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Sabtu.

Ia menegaskan, timnya bakal mengeluarkan segalanya. Terlebih sudah sejak Februari 2019, timnya belum mengecap kemenangan di Serie A.

Sosok 69 tahun ini senang melihat antusiasme fan La Viola menantikan duel ini seperti halnya dirinya. Laga kontra Juventus sangat dinantikan penggemar Fiorentina. Mereka masih menganggap si Nyonya Tua sebagai rival klasik. 

Comisso mengetahui hal itu. Namun ia berharap dukungan yang datang tetap dalam nuansa positif.

"Saya mengharapkan sebuah pertandingan yang sangat menghibur dengan adanya sikap saling menghormati," ujar sosok yang pada masa muda, mengaku sebagai fan Juventus.

Posisi Commisso bisa dikatakan mirip dengan Maurizio Sarri. Sang pelatih Juventus merupakan fan Napoli yang kini harus menukangi Nyonya Tua. Belum cukup, keluarga besar Sarri merupakan penggemar berat Fiorentina. Alhasil pada pertandingan ini, Sarri tak mendapatkan dukungan dari keluarga ibunya yang tinggal di Tuscany.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA