Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Neymar akan Jalani Debut di PSG Musim Ini Lawan Strasbourg

Sabtu 14 Sep 2019 21:39 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Neymar Jr

Neymar Jr

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
PSG sedang mengalami krisis striker menyusul cedera Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar direncanakan melakoni debutnya bersama Paris Saint-Germain musim ini saat melawan Strasbourg. Sebab, PSG sedang mengalami krisis striker menyusul cedera Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Sebelumnya, pelatih PSG Thomas Tuchel tak ingin memainkan Neymar karena masa depannya yang belum jelas. Namun, usai bursa transfer ditutup dan Neymar masih berada di Paris, tak diragukan lagi pemain internasional Brasil itu akan segera merumput bersama juara bertahan Liga Prancis tersebut.

"Dia perlu kembali (bermain), dia pemain PSG. Saya pastikan dia akan memberikan segalanya untuk meraih target kami," kata Tuchel, dikutip dari Marca, Sabtu (14/9).

Neymar tidak akan tampil saat PSG melawan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan depan. Sebab, ia menjalani sanksi dari UEFA. Mantan pemain Barcelona itu sendiri sudah kembali merumput bersama Brasil, setelah hampir tiga bulan menjalani perawatan karena cedera. Bahkan cedera tersebut membuatnya harus dicoret dari skuat Brasil untuk Copa America 2019.

Neymar harus berhadapan dengan publik Parc des Princes, yang sempat menuntutnya untuk keluar dari klub. Fan PSG kesal dengan Neymar yang tak menghormati klub dengan menyatakan ingin kembali ke Barcelona.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB