Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Solksjaer Puji Performa Duet Bek Lindelof dan Maguire

Ahad 15 Sep 2019 15:43 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Manager Leicester City Brendan Rodgers  pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester United v Leicester City di Old Trafford, Manchester Sabtu (14/9) malam.

Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan Manager Leicester City Brendan Rodgers pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester United v Leicester City di Old Trafford, Manchester Sabtu (14/9) malam.

Foto: Andrew Yates/Reuters
MU meraih kemenangan atas Leicester pada laga Sabtu (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji performa duo bek tengahnya, Harry Maguire dan Victor Lindelof pada kemenangan 1-0 atas Leicester City, Sabtu (14/9). Menurutnya, duet keduanya berjalan sesuai rencana.

Tanpa gol kemasukan membuat MU mencatatkan clean sheet mereka yang kedua musim ini atau dari 19 pertandingan terakhir Iblis Merah. "Mereka bekerja dengan baik dalam membaca pergerakan lawan," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

Kendati demikian, Solskjaer masih melihat kesalahan yang dilakukan Lindelof dalam menjaga Jamie Vardy yang beberapa kali mengancam gawang MU. Selain itu, ia juga memperhatikan Maguire yang hampir membuat MU kebobolan saat James Maddison mengancam gawang De Gea lewat sepakan kerasnya. Namun, ia memuji mental Maguire yang tetap tangguh meski disoraki pendukung Leicester City, mantan klubnya.

"Saya suka gaya bermain Vardy, cara dia mencari posisi dan mengambil keputusan. Tapi Harry (Maguire) juga bekerja dengan baik," ujarnya.

"Menurut saya sorakan kepada Harry tak berpengaruh pada penampilannya, kami pantas menang," kata Solskjaer menambahkan.

Menyudahi akhir pekan dengan kemenangan, Solskjaer memberikan waktu satu hari libur bagi para pemainnya. Kemudian, ia akan langsung menjaga fokus pemain untuk menjalani laga berikutnya pekan depan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA