Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Tammy Abraham Menyamai Catatan Ronaldo di Liga Inggris

Ahad 15 Sep 2019 19:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

Tammy Abraham

Tammy Abraham

Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Striker muda Chelsea menyamain catatan golnya dengan Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tammy Abraham tengah menjadi perhatian, setelah tampil apik bersama Chelsea di lima pertandingan awal Liga Primer Inggris. Bahkan, pemain muda itu kini punya catatan yang sama dengan megabintang Cristiano Ronaldo, saat masih merumput di Liga Primer Inggris bersama Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi perhatian setelah berhasil mencetak hattrick, kala Chelsea menang atas Wolves, dalam pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Molineux, Sabtu (14/09) waktu setempat. Torehan gol tersebut, membuat Tammy Abraham mencatatkan prestasi yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Dele Alli, sebagai pemain yang mampu mencetak paling tidak dua gol dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Ronaldo menjadi permain pertama yang selalu mencetak gol dalam tiga laga beruntun, yang dibuatnya pada Desember 2006. Setelah Ronaldo, Dele Alli menjadi pemain kedua yang melakukan hal yang sama pada Januari 2017 lalu. Saat ini, Tammy Abraham menjadi pemain ketiga yang mampu melakukan hal tersebut.

Tammy Abraham menjelma menjadi pemain penting bagi Chelsea, dikala klub asal Kota London itu mendapatkan sanksi larangan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Hingga saat ini, Tammy telah mencetak tujuh gol dari lima penampilan bersama Chelsea.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA