Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Keluarga Dybala Kecewa Terhadap Maurizio Sarri

Senin 16 Sep 2019 00:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Sarri tak memasukan Paulo Dybala dalam susunan pemain saat melawan Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Keluarga Paulo Dybala kembali menunjukkan ketidakpuasan pada Maurizio Sarri. Ini terkait keputusan Sarri menyingkirkan La Joya dari starting XI Juventus.

Teranyar, penyerang asal Argentina tidak diturunkan dalam laga Juve kontra Fiorentina pada pekan ketiga Serie A. Duel di Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam WIB, berakhir imbang 0-0. Saudara sekaligus agen Dybala, Gustavo bereaksi. Ia menyindir Sarri dengan sebuah peribahasa.

"Biola tidak dapat menghasilkan musik yang indah, jika tidak ada dawainya," demikian ciutan Gustavo di twitter seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (15/9).

Ia merasa saudaranya mampu berkontribusi positif dalam taktik Sarri. Namun hal itu takkan kelihatan, jika tidak pernah dipakai. Sejauh musim ini berjalan, Dybala baru tampil dalam satu pertandingan. Itu pun sebagai pemain pengganti, ketika si Nyonya Tua berhadapan dengan Napoli pada pekan kedua Liga Italia.

Sebelumnya, eks jagoan Palermo terus dirumorkan bakal keluar dari Juve. Dybala sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint Germain. Pesepak bola 25 tahun, memilih bertahan di Turin. Ia siap berjuang mendapatkan satu tempat di Starting XI Bianconeri.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA