Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Sergio Ramos Absen Saat Real Madrid Berjumpa PSG

Senin 16 Sep 2019 11:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: Nick Potts/PA via AP
Nantinya, Militao akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh bek 33 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memutuskan untuk menarik keluar bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos pada pertandingan La Liga Spanyol melawan Levante akhir pekan kemarin. Ramos digantikan oleh bek anyar Los Merengues, Eder Militao, tepat satu jam setelah laga berlangsung.

Kala itu, el Real tengah unggul 3-1. Seperti dikutip Marca, Senin (16/9), Zidane menarik Ramos karena pesepak bola asal Spanyol itu cedera betis. Praktis, Zizou, sapaan akrab Zidane, tak mau mengambil risiko dan menggantinya dengan Eder Militao.

Akibat cedera yang diderita, Ramos dipastikan absen ketika timnya bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga pembuka fase grup Liga Champions 2019/2020 di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9).

Nantinya, Militao akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain 33 tahun, yang saat ini juga tengah mendapat hukuman skorsing dari UEFA. Ramos baru akan memperkuat the Viking pada 22 September saat Madrid akan berhadapan dengan Sevilla pada jornada lima La Liga di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA