Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ronaldo Menangis Saat Diwawancara, Ada Apa?

Selasa 17 Sep 2019 05:06 WIB

Red: Bayu Hermawan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA-EFE/VALDA KALINA
Ronaldo menangis saat melihat salah satu rekaman video.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cristiano Ronaldo menangis saat melakukan sesi wawancara dengan jurnalis Inggris Piers Morgan, dalam sebuah acara televisi. Bintang Juventus itu tak kuasa menahan air matanya, saat Morgan memperlihatkan sebuah video mendiang ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro.

Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada tahun 2005 silam, karena penyakit liver. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku belum pernah melihat video wawancara ayahnya dengan salah satu stasiun TV. Dalam video tersebut, Dinis mengungkapkan jika dirinya bangga dengan prestasi anaknya.

"Apakah video itu sangat emosional untukmu?" tanya Morgan.

"Saya belum pernah menonton video itu," kata Ronaldo sambil menangis.

Ronaldo pun mulai bercerita bahwa dia tidak terlalu mengenal ayahnya. Yang ia tahu ayahnya adalah seorang pemabuk berat. "Saya tidak begitu kenal dengan ayah 100 persen. Dia pemabuk berat. Saya tidak pernah berbicara normal dengannya. Sulit sekali," kata Ronaldo saat mengenang ayahnya.

Saat ditanya apa yang membuatnya merasa paling bersedih, Ronaldo mengungkapkan dirinya bersedih karena sang ayah tidak sempat melihat perjalanan karir. Ronaldo juga bersedih karena ayahnya tak sempat melihat prestasinya hingga bisa seperti saat ini.

"Untuk menjadi (pesebak bola) nomor satu dan dia benar-benar tidak pernah melihat (prestasi) saya. Dia juga tidak pernah melihat saya menerima berbagai penghargaan dan gelar," ucap pemain yang sudah meraih lima kali juara Liga Champions itu.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA