Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Aston Villa Ditahan Imbang 0-0 Saat Menjamu West Ham

Selasa 17 Sep 2019 04:35 WIB

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Nashih Nashrullah

Logo Liga Primer Inggris

Logo Liga Primer Inggris

Foto: premierleague.com
West Ham United dan Aston Villa saling gempur wilayah pertahanan lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM – Duel Liga Primer Inggris pekan kelima antara Aston Villa dan West Ham United berakhir dengan skor kaca mata. Kedua tim mencoba melakukan serangan demi serangan tetapi sampai peluit panjang ditiup, tak ada satu pun yang berbuah gol.

Baca Juga

Di babak pertama, West Ham United dan Aston Villa saling menggempur wilayah pertahanan lawan. Namun hingga peluit berbunyi, tidak ada yang mampu mencetak angka hingga berakhir skor kaca mata.

Di menit terakhir jelang babak pertama usai, Aston Villa melalui pemain tengahnya, John McGinn, sempat mencoba memecahkan skor kaca mata itu tetapi berhasil digagalkan kiper West Ham, Fabianski. 

Babak kedua laga semakin memanas. Pemain dari kedua tim terus saling menyerang ke jantung pertahanan lawan. Gempuran yang dilancarkan tim asuhan Pellegrini membuat pemain belakang Aston Villa, Mings, mendapat kartu kuning.  

Dalam laga kali ini, tim tamu West Ham menguasai bola lebih banyak ketimbang tuan rumah. West Ham juga lebih agresif dalam penyerangan ke area lawan dengan tendangan tak tepat sasaran sebanyak lima kali.  Sementara tendangan ke gawang lebih unggul Aston Villa dengan total lima tembakan sedangkan West Ham hanya satu tembakan yang berhasil menyasar ke arah gawang.

   

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA