Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Klopp Tepis Rumor Bakal Tinggalkan Liverpool

Selasa 17 Sep 2019 07:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: republika
Klopp menilai cuaca tak pernah jadi alasan baginya untuk meninggalkan sebuah negara.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp menepis pernyataan sang agen bahwa dirinya akan meninggalkan Stadion Anfield pada akhir musim nanti. Itu karena alasan iklim di Inggris yang tak bersahabat.

Sang agen Marc Kosicke menyarankan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa Klopp bisa tergoda untuk pindah ke klub lain dengan suasana kota yang indah dan lebih hangat.

Namun, berbicara menjelang pertandingan pembuka Liga Champions melawan Napoli, Klopp mengatakan dirinya sama sekali tak berpikir seperti itu. Baginya itu hanya sekadar lelucon.

"Dia ingin membuat komedi jadi sekarang saya harus bercanda. Ini humor Jerman tapi jelas tidak ada yang mengerti. Saya pun sangat baik-baik saja dengan cuaca di sini," kata Klopp dilansir Sky Sport, Selasa (17/9).

Klopp menilai cuaca tidak pernah menjadi alasan baginya untuk memilih kota dan tentu saja bukan alasan untuk meninggalkan negara itu. "Mungkin saat ini (di Inggris) adalah cuaca paling sehat di dunia, kami memiliki cukup hujan, sejuk, sangat berlawanan," sambung pria asal Jerman.

Saat ini, Liverpool tengah bersiap untuk melakoni laga perdana Grup E Liga Champions 2019/2020 versus Napoli di Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB. Klopp tentu berharap Sadio Mane dkk dapat mempertahankan tren positif sekaligus memenangkan partai tandang ke Italia.

Sebelumnya dalam lima partai terakhir Liga Primer Inggris Liverpool tak tersentuh kekalahan. Teranyar the Reds sukses menggasak Newcastle United 3-1 dan kembali mengamankan kursi pertama klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA