Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Marcelo Terancam Absen Lawan PSG karena Cedera

Selasa 17 Sep 2019 08:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Pelatih Madrid Zinedine Zidane dipusingkan dengan banyaknnya pemain yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Daftar pemain cedera Real Madrid terus bertambah. Setelah terakhir Fede Valverde, kini giliran Marcelo yang mengalami masalah cervicodorsal, bagian tubuh yang menghubungkan punggung dan leher.

Dikutip dari Marca, Selasa (17/9), cedera tersebut terjadi saat Real Madrid berhadapan dengan Levante, setelah pemain asal Brasil tersebut terjatuh. Meskipun saat itu ia melakukan perawatan dan melanjutkan pertandingan.

Tapi kondisi Marcelo ini masih belum bisa dipastikan. Ia bisa saja absen dalam pertandingan Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Kalaupun absen, ada Ferland Mendy yang siap mengambil tempat di starting line-up.

Terbaru, pelatih Madrid Zinedine Zidane dipusingkan dengan pemain tengahnya yang cedera, seperti Luka Modric, Fede Valverde, Marco Asensio, dan Isco. Oleh karena itu, memainkan Marcelo bisa menambah risiko cedera bek kiri andalan Los Blancos itu ke depan. Hingga saat ini, Modric, Isco, Fede Valverde, dan Marco Asensio masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Belum lagi, Sergio Ramos harus absen dalam perjalanan ke Paris lantaran larangan dua pertandingan di Eropa akibat kartu kuning yang diterimanya musim lalu. Masalah lain Real Madrid di lini belakang kian parah. Nacho Fernandez yang juga terkena sanksi larangan bermain. Absennya Nacho, membuat pemain junior Adrian de la Fuente ikut berlatih dengan skuat senior di Valdebebas.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA