Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Ditekuk Lecce, Pelatih Torino Akui Lakukan Kesalahan

Selasa 17 Sep 2019 10:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Walter Mazzarri.

Pelatih Walter Mazzarri.

Foto: AP Photo
Mazzarri ingin timnya konsentrasi penuh untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Torino Walter Mazzarri meminta maaf atas kekalahan Torino 1-2 oleh Lecce dalam lanjutan Serie A Italia. Bahkan Mazzarri menegaskan hanya dirinya yang berhak disalahkan atas penampilan buruk timnya.

Kekalahan tersebut membuat klub asal Turin itu gagal membuntuti Inter Milan di puncak klasemen. ''Saya minta maaf kepada fan, ini menjadi penampilan terburuk kami setelah sekian lama. Kami melakukan kesalahan di semua lini malam ini,'' ujar Mazzarri dikutip dari Football-italia, Selasa (17/9).

Menurut Mazzarri, salah satu penyebab pemainnya tampil buruk adalah karena ada yang salah dalam latihan. Belum lagi, pemain yang membela tim nasional juga datang terlambat. Sehingga banyak pemain yang tampil melempem dan kalah dalam pertarungan di lapangan.

Mazzarri menilai, paling tidak ada empat pemain yang terlihat seperti bukan dirinya sendiri. ''Jadi itu pasti kesalahan saya, tidak dapat memotivasi atau membuat mereka fokus,'' kata dia.

Karena itu, Mazzarri menyatakan timnya harus konsentrasi penuh untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Namun itu tidak terjadi saat melawan Lecce. Bahkan gol Lecce ke gawang timnya itu dianggap tak masuk akal, yang memang seharusnya tidak terjadi. Mazzari pun menyatakan Lecce bisa saja mencetak tiga atau empat gol dalam laga tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA