Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sancho dan Maddison Jadi Incaran Utama MU

Selasa 17 Sep 2019 13:50 WIB

Red: Bayu Hermawan

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Solskjaer mengincar pemain-pemain asal Inggris di bursa transfer musim dingin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akan melanjutkan kebijakannya membidik pemain-pemain asal Inggris, di bursa transfer berikutnya. Dikutip dari ESPN FC, Jadon Sancho dan James Maddison berada pada daftar teratas incaran Solskjaer.

Solskjaer sudah menggelontorkan 150 juta pound untuk membawa Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James ke Old Trafford selama jendela transfer silam. Dia kini berencana memburu talenta-talenta domestik pada akhir musim ini.

Penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan gelandang Leicester James Maddison menjadi target teratas Solskjaer untuk menggemukkan lagi rekening golnya setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Setan Merah tak mau berhenti mengejar Sancho meskipun remaja 19 tahun itu sudah meneken kontrak jangka panjang di Dortmund pada Agustus. Mereka berharap Leicester memasang harga Maddison (22) antara 70 sampai 80 juta pound.

Pemain Inggris lainnya yang masuk daftar incaran Solskjaer adalah gelandang Newcastle United Sean Longstaff, striker Bournemouth Callum Wilson dan bek Stoke City Nathan Collins. United berusaha memperkuat lapangan tengah dan barisan depannya musim depan setelah Solskjaer mengakui kekurangan opsi serang setelah Lukaku dan Sanchez pindah klub.

Kemenangan 1-0 atas Leicester Sabtu pekan lalu menaikkan United ke urutan keempat klasemen Liga Premier. Bersama Manchester City, MU saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik, namun cuma bisa memasukkan delapan gol atau separuh dari jumlah gol yang diciptakan City sejauh ini.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA