Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Persib Ingin Teruskan Tren Positif

Selasa 17 Sep 2019 16:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

Foto: Republika/Edi Yusuf
Persib menargetkan kemenangan dalam laga perdana kandang di putaran kedua ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9). Persib menargetkan kemenangan dalam laga perdana kandang di putaran kedua ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku kini Persib tengah meneruskan tren positifnya. Apalagi, di laga kandang terakhir kontra PSS Sleman, Persib menang 1-0.

"Kami melihat ada perbaikan di lini pertahanan tim dan kami tahu prioritasnya karena di putaran pertama kemasukan banyak gol," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9).

Dalam putaran pertama lalu Persib kebobolan sebanyak 25 gol. Dengan hadirnya pemain anyar Persib, Robert berharap kekurangan Persib bisa diperbaiki. Apalagi, Persib memiliki Nick Kuipers di lini belakang. Robert berharap, Nick bisa memberikan kontribusi lebih di lapangan.

"Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan," tegasnya.

Robert juga memberikan pujian pada tim atas kepercayaan diri mereka. Menurutnya, Persib bisa menjaga tren positif untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sayangnya, Persib kehilangan Ezechiel NDuoassel di lini depan. Robert mengakui Ezechiel belum kembali pasca memperkuat timnas Chad. Padahal, rekan satu timnasnya, Karl Max sudah bergabung dengan Semen Padang. "Saya belum mendapat kabar apapun. Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apapun soal itu," katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA