Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Llorente Ingin Balas Dendam pada Liverpool

Selasa 17 Sep 2019 19:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Liga Champions Napoli vs Liverpool .

Liga Champions Napoli vs Liverpool .

Foto: republika
Napoli akan menjamu Liverpool dalam laga pertama fase grup kualifikasi Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Laga-laga big match akan langsung tersaji pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions musim 2019/ 2020. Salah satunya, adalah pertandingan antara Napoli melawan Liverpool yang akan tersaji di Stadion San Paulo, Rabu (18/9) dini hari WIB.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, tampil hebat, dan meminimalisir kesalahan," kata penyerang Partenopei, Fernando Llorente dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Selasa (17/9).

Llorente tak ingin membahas kelebihan dan kekurangan lawan. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menurutnya lebih paham akan hal itu. Ia hanya berbicara dari aspek mereka. Fokus dan konsentrasi menjadi hal terpenting melawan tim seperti Liverpool.

Penyerang asal Spanyol itu memiliki kenangan pahit menghadapi the Reds. Musim lalu ia bagian dari skuat Tottenham Hotspur. Kubu Spurs ditaklukkan Merseyde Merah pada final kompetisi terlelit benua biru musim 2018/2019. Ia ingin membalas dendam pada klub kota pelabuhan itu.

"Final musim lalu sangat menyakitkan. Saya ingin Napoli menunjukkan mereka setara dengan tim bagus seperti Liverpool," ujar Llorente menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA