Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Borneo FC tak Biarkan Madura United Pulang Bawa Poin

Rabu 18 Sep 2019 00:14 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Borneo FC Mario Gomez.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Borneo FC menjamu Madura di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengincar kemenangan saat timnya menjamu Madura United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Ia tak membiarkan lawan membawa pulabg poin saat Borneo FC menjamu Madura di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9).

Baca Juga

Mario Gomez mengakui bahwa tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab bukan lawan yang mudah ditaklukkan meskipun bermain di luar kandang.

"Kami paham bahwa Madura United merupakan lawan yang kuat karena bermaterikan pemain yang bagus dan merata di semua lini. Namun laga besok kami akan bermain di kandang, tentunya kami harus menargetkan poin penuh," kata Mario Gomez kepada awak media di Samarinda, Selasa (17/9).

Hasil positif pada dua laga tandang sebelumnya dengan hasil seri menghadapi tim papan atas yakni PS Tira Persikabo dan Arema FC diyakini Mario Gomez bakal menjadi pelecut semangat bagi Lerbi Eliandri dkk untuk meraih hasil sempurna di laga kandang.

Apalagi tim asal Kota Samarinda sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Semua pertandingan kami selalu menargetkan poin, dan khusus laga kandang kami wajib meraih kemenangan," kata pelatih asal Argentina itu.

Secara umum dikatakan Mario Gomez, kondisi para pemainnya siap untuk menghadapi pertandingan. Hanya tiga pemain, yakni Diego Miciels, Dirga Lasut dan Firdaus yang belum fit seratus persen.

"Kami yakin pertandingan akan berlangsung sengit, karena sudah pasti Madura juga tidak akan tinggal diam dengan ambisi tuan rumah untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Pemain Borneo FC Renand Da Silva optimistis timnya bakal bisa meredam pelawanan tim tamu Madura United.

"Kami bertekad meraih kemenangan, makanya kami dan semua pemain akan berjuang maksimal untuk mewujudkannya," jelas Renan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA