Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Pelatih Madura United Akui Borneo dalam Tren Positif

Rabu 18 Sep 2019 07:11 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Rasiman

Rasiman

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Rasiman memuji racikan pelatih Borneo Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United, Rasiman mengakui Borneo FC sedang dalam tren positif. Pada sembilan laga terakhir, Borneo hanya kalah satu kali, yakni saat bertandang ke markas Bali United.

Menurut Rasiman, tren positif calon lawannya itu merupakan bukti dari keterampilan yang dimiliki oleh sang pelatih Mario Gomez dalam meracik tim.

Madura United akan menjajal Borneo pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9) sore WIB. Namun, Rasiman mengatakan Laskar Sapeh Kerrap tidak datang kecuali untuk berjuang mencuri poin di kandang Borneo.

"Borneo pasti akan bermain militan, tapi saya meminta pemain untuk tidak membuat kesalahan fatal. Minimal kami bisa mencuri poin dari Borneo," kata Rasiman dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (17/9).

Rasiman memastikan kondisi pemain Madura kian membaik, terutama pemain yang baru kembali dari tim nasional. "Mudah-mudahan mereka sudah punya cukup waktu untuk istirahat sehingga bisa memaksimalkan potensi untuk membantu tim memenangkan pertandingan," jelas dia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA