Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Zidane: Hazard Siap Tampil Lawan PSG

Rabu 18 Sep 2019 10:01 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Hazard saat ini termotivasi untuk membuktikan dirinya sebagai pemain berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Real Madrid akan melakoni laga berat dalam pertandingan pembuka Liga Champions. El Real berhadapan dengan klub raksasa Prancis Paris Saint-Germaint (PSG).

Namun pelatih Madrid Zinedine Zidane kini sudah bisa merasa lega karena Eden Hazard siap untuk mengisi lini serang bersama Karim Benzema.

''Anda akan melihatnya besok. Dia siap untuk bermain,'' kata Zidane dikutip dari AS, Rabu (18/9).

Zidane mengungkapkan, mantan pemain Chelsea tersebut telah terlibat latihan secara full dengan rekan setimnya. Oleh karena itu, lanjut dia, Hazard bisa menjadi pemain yang menentukan dan membuat perbedaan dalam pertandingan di Parc des Princes tersebut.

Apalagi, Zidane mengatakan, Hazard saat ini sedang termotivasi untuk membuktikan dirinya sebagai pemain berkualitas yang dibeli dengan harga mahal. ''Dia akan sangat penting di Madrid. Masa depannya akan lebih hebat,'' jelasnya.

Baca Juga

photo

Zinedine Zidane


Selain itu, Zidane juga menilai, PSG merupakan salah satu tim yang difavoritkan di Liga Champions. PSG, kata dia, selalu tampil dengan sangat baik, walaupun hasilnya tidak selalu seperti yang diharapkan.

Belum lagi, PSG tetap memainkan Ligue 1 Prancis meskipun diterpa badai cedera. Dalam laga kali ini saja, PSG tidak akan diperkuat oleh Edinson Cavani maupun Kylian Mbappe.

''Tentu saja PSG lebih baik bersama Cavani, Mbappe, dan Neymar. Tapi PSG juga tim yang hebat tanpa mereka,'' jelas Zidane.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA