Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Griezmann Masih Beradaptasi dengan Permainan Barcelona

Rabu 18 Sep 2019 12:05 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: AP/Joan Monfort
Griezmann baru sebentar bermain bersama Messi dan Suarez pada musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SPANYOL -- Penyerang baru FC Barcelona Antoine Griezmann mengaku masih beradaptasi dengan gaya permainan tim. Khususnya untuk dapat cocok dengan dua penyerang lainnya di Barcelona, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi.

Baca Juga

"Saya baru dua bulan ada di klub ini. Saya masih beradaptasi dengan permainan tim, termasuk peran dan pergerakan rekan saya," katanya dilansir dari Football Espana, Rabu (18/9).

Griezmann baru sebentar bermain bersama Messi dan Suarez pada musim ini. Padahal bintang yang ditransfer seharga 120 juta Euro dari Atletico Madrid itu diharapkan bisa melengkapi ketajaman Messi dan Suarez. 

Pemain timnas Prancis itu tak mempermasalahkan sedikitnya durasi bermain dengan Messi dan Suarez. Ia optimistis dapat beradaptasi seiring berjalannya waktu.

"Saya sedang menyesuaikan permainan Suarez, Messi dan Dembele. Begitu pun mereka yang menyesesuaikan permainan dengan saya. Saya optimistis kami berjalan ke arah yang tepat sebagai tim," ujarnya.

Messi dan Suarez berjuang memulihkan kondisi dari cedera musim ini. Keduanya sempat cedera saat laga pembukaan melawan Athletic Bilbao. Bahkan Messi belum bisa bermain penuh. Ia hanya diturunkan sebagai pemain pengganti saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup F Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu dini hari WIB. 

Barcelona nyaris kalah andai penalti Dortmund bisa dieksekusi dengan baik. Laga berkesudahan dengan skor 0-0 membuat persaingan di grup ini bakal menarik. Sebab pada pertandingan lain, Slavia Praha menahan Inter Milan 1-1 di Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA