Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Daniel James Absen Bela MU Lawan Astana

Kamis 19 Sep 2019 00:10 WIB

Red: Israr Itah

Daniel James

Daniel James

Foto: EPA/PETER POWELL
James mengalami cedera ketika MU menang 1-0 atas Leicester City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Daniel James tidak masuk dalam skuat Manchester United (mu) dalam pertandingan Liga Europa mereka melawan FC Astana. James mengalami cedera ketika MU menang 1-0 atas Leicester City di Liga Primer Inggris pekan lalu.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun ini telah lima kali tampil dan mencetak tiga gol untuk MU di liga domestik musim ini. Gelandang lincah itu tidak berlatih dengan skuat MU pada Rabu (18/9) menjelang pertandingan Grup L Liga Europa yang akan berlangsung Jumat (20/9) dini hari WIB.

"Ya, James mengalami cedera melawan Leicester sehingga ia tidak akan bisa bermain," ujar pelatih United Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir Sky Sports, Rabu (18/9).

James tak sendirian. Ada Luke Shaw (cedera paha), Paul Pogba (pergelangan kaki) dan Anthony Martial (paha) yang juga absen dalam laga tersebut.

Solskjaer mengaku cukup kehilangan James. "Saya senang dengan Daniel. Kami berhasil membawanya ke Manchester adalah hal yang fantastis, ia telah membuktikan dengan faktor X-nya bahwa ia akan banyak membantu skuat," kata dia.

Solskjaer mengaku tahu James hampir bergabung dengan Leeds United. Beruntung MU datang pada saat dan penawaran yang tepat untuk membajak James ke Old Trafford. James didatangkan dari Swansea City dengan biaya transfer sebesar 15 juta pound (sekitar Rp 263 miliar) pada musim panas lalu.

James diperkirakan untuk kembali bugar dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa timnas Eropa Wales melawan Slovakia dan Kroasia pada 11 dan 14 Oktober.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA