Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Lindelof Teken Kontrak Baru Hingga 2024 Bersama MU

Kamis 19 Sep 2019 09:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Victor Lindelof

Victor Lindelof

Foto: EPA/Miguel A Lopes
Lindelof mengaku sejak tiba di United ia langsung merasa seperti di rumah sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United (MU) Victor Lindelof menandatangani kontrak baru. Ini membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2024.

Pemain berusia 25 tahun itu juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun kemudian. Lindelof tiba di United dari Benfica musim panas 2017, setelah dibeli seharga 30 juta pound. Pemain internasional Swedia itu telah 74 kali membela MU di semua kompetisi.

''Sebuah kehormatan bermain untuk klub ini dan saya tidak sabar bermain untuk beberapa tahun ke depan. Masa depan saya hanya MU,'' ujar Lindelof dikutip dari Sky Sports, Kamis (19/8).

Lindelof mengaku, sejak tiba di United, dirinya langsung merasa seperti di rumah sendiri. Ia mengaku terus berkembang sebagai seorang pemain maupun sebagai pribadi dalam dua tahun terakhir. Sehingga, ia berterima kasih terhadap semua orang yang selama ini membantu dan mendukungnya untuk berkembang.

''Saya cinta sepak bola dan tujuan saya sekarang membantu tim untuk memenangkan trofi dan membalas fan untuk dukungan yang tak ada bandingannya,'' kata Lindelof.

Apalagi, Lindelof masih terbilang muda sebagai bek tengah. Ia sadar masih bisa terus berkembang di masa depan dengan membantu pelatih dan staf pelatihnya. Sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil posisi pelatih MU Desember lalu, Lindelof telah mengembangkan dirinya dengan menjadi pilihan utama bek tengah.

Saat ini, Lindelof juga menjadi pasangan Harry Maguire sebagai pengawal tembok pertahanan Iblis Merah yang musim lalu sangat rapuh.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA