Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

MU Dibayangi Cedera Pemain Inti Jelang Vs Astana

Kamis 19 Sep 2019 11:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Rui Vieira
Solskjaer pun berencana memainkan sejumlah pemain mudanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) masih tanpa pemain pilar jelang melawan Astana di Liga Europa, Jumat (19/9). Pemain inti yang masih absen adalah Paul Pogba dan Anthony Martial.

Baca Juga

Keduanya masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya setelah juga absen lawan Leicester City akhir pekan lalu. Sementara, bek kiri Luke Shaw juga masih harus menepi karena masalah hamstring.

Bukan itu saja, Daniel James juga masih belum terlihat dalam sesi latihan terbuka. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, James kemungkinan masih akan absen dan disiapkan untuk laga kontra West Ham United akhir pekan ini.

''Kami masih punya beberapa pemain yang absen. Saya pikir kami tidak akan melihat Pogba atau Martial, saya pastikan kami tidak akan melihat mereka,'' kata Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Jumat (19/9).

Kabar baiknya, Jesee Lingard sudah kembali bertugas, setelah akhir pekan lalu absen. Mengingat banyaknya pemain inti yang cedera, Solskjaer pun berencana memainkan sejumlah pemain mudanya.

Walaupun, Solskjaer mengaku tak tahu banyak soal Astana. Namun, ia menilai lawannya tersebut akan selalu tampil baik di kandang sendiri dan kesulitan saat bermain di kandang lawan. ''Jadi kami akan membuat mereka kesulitan di laga pembuka grup,'' jelas Solskjaer.

Astana bukan lawan sembarangan. Astana telah menjuarai Liga Primer Kazakhstan lima kali beruntun. Salah satu ancaman bagi MU adalah striker Kroasia, Marin Tomasov. Ia mencetak tujuh gol di kualifikasi Liga Europa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA