Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Persija Vs Bali United tanpa Gol pada Babak Pertama

Kamis 19 Sep 2019 16:33 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Liga 1

Liga 1

Foto: Dok PSSI
Kedua tim masih sulit menembus pertahanan lawan sepanjang 45 menit duel.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Belum ada gol tercipta pada duel Persija Jakarta kontra Bali United pada babak pertama laga pekan ke-19 Liga 1 2019. Kedua tim masih sulit menembus pertahanan lawan sepanjang 45 menit duel di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (19/9) sore.

Baca Juga

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Macan Kemayoran mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai setengah lapangan di daerah lawan. Beberapa percobaan dihadirkan Marko Simic dan kawan-kawan untuk mencetak gol. Namun peluang yang dikreasi tak kunjung membahayakan gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan. 

Peluang terbaik diciptakan oleh Toni Sucipto yang dipasang sebagai bek tengah. Tendangan keras dilepas eks bek Persib dari jarak jauh, namun berhasil ditangkap oleh Wawan.

Pengalaman Wawan yang sudah menjaga gawang di 10 klub Liga Indonesia membuatnya lebih percaya diri di bawah mistar. Serangan terbuka yang diracik oleh Riko Simanjuntak dan Feby Eka Putra kerap dipatahkan Wawan.

Sementara, kubu Bali United bermain lebih aman dengan mengandalkan serangan balik. Formasi 4-3-3 yang diramu sang pelatih Stefano Cugurra beberapa kali memberikan ancaman ke pertahanan Persija. 

Meski memiliki kesempatan yang lebih sedikit dari Persija, serangan yang dibangun Stefano Lilipaly dan Yabes Roni lebih berbahaya dan tepat sasaran. Namun kiper Persija, Andritany Ardhiyasa masih tangguh untuk menahan gempuran lawan.

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3)

Andritany, Xandao, Fachrudin, Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto Joan Tomas, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Feby Eka Putra, Marko Simic

Bali United (4-3-3)

Wawan Hendrawan, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Pacheco, Nouri, Fadil, Paulo Sergio, Spasojevic, Stefano Lilipaly, Yabes Roni

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA