Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final China Open

Kamis 19 Sep 2019 20:40 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii

Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii

Foto: Hafidz Mubarak/Antara
Greysia/Apriyani mengalahkan ganda asal Denmark.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melangkah ke babak perempat final turnamen bulu tangkis level Super 1000 Victor China Open 2019 yang dilangsungkan di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China. Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygensen.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung pada Kamis (19/9), Greysia/Apriyani menumbangkan pasangan asal Denmark Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dalam tiga gim selama 60 menit dengan skor 21-14, 15-21, 21-18. Di gim pertama, Greysia/Apriyani terus memimpin perolehan angka. Berkali-kali lawannya mencoba mengejar, namun tidak pernah berhasil. Akhirnya, gim pertama itu pun berhasil dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Maiken/Sara mulai melawan dengan terus merebut poin demi poin. Serangan yang tak henti-hentinya pun terus dihujankan kepada Greysia/Apriyani hingga akhirnya Maiken/Sara unggul dengan skor 21-15. Berbeda dengan dua gim sebelumnya, di gim ketiga Greysia/Apriyani kembali bangkit. Serangan-serangan tajam pasangan Denmark itu berhasil ditepis dengan baik, dan Greysia/Apriyani pun menang dengan skor 21-18.

Greysia/Apriyani dan Maiken/Sara sudah pernah bertemu empat kali di lapangan, yaitu sejak turnamen French Open 2017. Dari empat pertemuan tersebut, Greysia/Apriyani tercatat sama sekali belum pernah kalah dari pasangan Denmark itu.

Sebelum melangkah ke babak dua China Open 2019, di babak pertama Greysia/Apriyani berhasil menyingkirkan pasangan asal Inggris Chloe Birch/Lauren Smith dalam dua gim dengan skor 21-18, 21-15.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA