Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Medvedev Raih Kemenangan di St Petersburg Open

Jumat 20 Sep 2019 10:33 WIB

Red: Endro Yuwanto

Daniil Medvedev

Daniil Medvedev

Foto: EPA-EFE
Ini merupakan pertandingan pertama Medvedev usai tampil di final US Open.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis Rusia unggulan pertama Daniil Medvedev meraih kemenangan pada babak kedua turnamen St Petersburg Open. Medvedev mengalahkan petenis senegaranya Evgeny Donskoy 7-5, 6-3, sehingga melaju ke babak perempat final di ajang tersebut, Jumat (20/9) WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama petenis peringkat empat dunia itu sejak memaksa Rafael Nadal bermain lima set pada final turnamen US Open/AS Terbuka di New York 8 September lalu. Petenis berusia 23 tahun ini sudah memenangi 20 dari 23 pertandingan pada turnamen-turnamen lapangan keras di Amerika Utara dan empat kali mencapai final secara berturut-turut, di Washington, Montreal, Cincinnati, dan New York.

Medvedev mencapai final grand slam pertamanya di US Open dan dalam prosesnya dia juga memastikan diri lolos untuk pertama kalinya ke ATP Finals. Turnamen penutup musim tersebut akan digelar di London, Inggris, pada 10-17 November mendatang.

Pada pertandingan selanjutnya di perempat final, Medvedev akan menghadapi rekan senegaranya unggulan kelima Andrey Rublev, yang pada babak kedua mengalahkan petenis Lithuania Ricardas Berankis 6-4, 6-7 (5), 6-1.

Seperti dilaporkan laman ATP, Medvedev dan Rublev sebelumnya pernah bertemu awal tahun ini pada turnamen ATP Masters 1000 di Cincinnati. Medvedev saat itu menang dalam langkahnya meraih gelar pertama Masters 1000.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA