Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Posisi Zidane Terancam, Bursa Pelatih Baru Madrid Menghangat

Jumat 20 Sep 2019 17:44 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tengah dalam ancaman.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid tengah dalam ancaman. Zidane mendapat sorotan karena belum mampu mengangkat performa Real Madrid.

Terbaru, Zidane gagal membawa Real Madrid meraih kemenangan pada laga pembuka Grup A Liga Champions. Madrid baru saja dibantai Paris Saint Germain, tiga gol tanpa balas. Usai bigmatch di kota Paris, isu pemecatan Zidane mulai nyaring terdengar.

Seiring dengan itu, sejumlah nama muncul dan disebut-sebut berpeluang menjadi pengganti pelatih asal Prancis itu. Salah satunya adalah mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

"Menurut Marca, Los Blancos sudah memikirkan perubahan di kursi pelatih. Klub tersebut bisa kembali (mengincar) Allegri," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (20/9).

Sejak musim lalu, juru taktik kelahiran Livorno itu dikaitkan dengan El Real. Namun, saat itu ia memilih bertahan di Juventus. Kini, Allegri sudah tidak berada di kamar ganti si Nyonya Tua. Itu membuat peluangnya turun gunung terbuka lebar.

Selain Allegri, beberapa nama juga dikaitkan dengan Los Merengues. Ada Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bukan orang baru bagi Madrid. Pada 2010 hingga 2013, Mourinho pernah mengarsiteki si Putih. Kemudian Raul Gonzalez. Legenda hidup Los Blancos kini menangani tim Castilla.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA