Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Mustafi Tegaskan Tetap Berkomitmen Bela Arsenal

Jumat 20 Sep 2019 18:24 WIB

Red: Bayu Hermawan

Shkodran Mustafi memberikan tepuk tangan usai Arsenal sukses mengalahkan Swansea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (15/10). Arsenal menang 3-2.

Shkodran Mustafi memberikan tepuk tangan usai Arsenal sukses mengalahkan Swansea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (15/10). Arsenal menang 3-2.

Foto: epa
Shkodran Mustafi menghormati kontraknya bersama Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shkodran Mustafi menegaskan, dirinya tetap berkomitmen membela Arsenal. Mustafi mengatakan, dirinya tak memikirkan tawaran dari beberapa klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas, lantaran menghormati kontrak bersama the Gunners.

"Saya tetap pemain Arsenal dan masa kontrak saya masih dua tahun," ujarnya.

Mustafi merespons kabar yang menyebutkan bahwa berbagai klub papan atas Eropa, yakni Juventus dan Monako tertarik mendatangkannya di musim panas. Pemain internasional Jerman itu sebelumnya disebut-sebut bakal meninggalkan Stadion Emirates.

Baca Juga

Namun, ia menegaskan tidak ingin punya masalah dengan Arsenal, meski posisinya mulai terancam. Seperti diketahui, pelatih Arsenal Unai Emery sempat menyebut Mustafi tak masuk dalam rencananya musim ini, dan memintanya agar meninggalkan Arsenal.

"Saya tidak ingin menjadi sosok yang membuka front peperangan melawan siapa saja. Saya senantiasa berkata, jika memang memungkinkan, maka saya tetap terbuka untuk mengambil langkah selanjutnya. Jika tidak, maka saya tetap ingin bermain sepak bola," ujarnya.

"Ayah saya, yang merupakan agen saya, telah berbicara bersama dengan klub. Saya masih terikat kontrak selama dua tahun ke depan bersama Arsenal. Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan," katanya.

Seperti diketahui, Mustafi diturunkan kala Arsenal menjalani pertandingan perdana di Liga Europa. Manajer Arsenal Unai Emery merasa senang setelah menyaksikan penampilan para pemain mudanya ketika The Gunners menang 3-0 atas Eintracht Frankfurt dalam laga Liga Europa.

Selama jendela transfer, Emery memperkuat posisi bek tengah dengan mendatangkan David Luiz dengan jumlah bayaran mencapai 8 juta poundsterling. Ia direkrut dari Chelsea, menyusul kepergian Laurent Koscielny ke Bordeaux. Mustafi bergabung dengan Arsenal dari Valencia dengan jumlah bayaran mencapai 36 juta poundsterling.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA