Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Van Dijk: Liverpool Fokus Lawan Chelsea

Jumat 20 Sep 2019 21:54 WIB

Red: Bayu Hermawan

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Van Dijk mengatakan Liverpool tak mau larut dengan kekalahan dari Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Liverpool Virgil van Dijk mengatakan, rekan-rekannya tidak mau larut atas hasil negatif yang didapat dalam pertandingan perdana Liga Champions melawan Napoli. Van Dijk menegaskan, skuat the Reds akan melupakan kekalahan itu, dan fokus untuk menghadapi laga melawan Chelsea di pekan keenam Liga Primer.

"Saya berpendapat, semua orang dan semua tim ingin mengalahkan kami, apa pun kompetisinya. Hal itu harus kami hadapi," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Bagi kami, menderita kekalahan dalam pertandingan itu (melawan Napoli) bukan tujuan. Sekarang saatnya, fokus melawan Chelsea," tegasnya.

Seperti diketahui, Liverpool mengalami kekalahan dari Napoli dengan skor 0-2. Laga antara Liverpool melawan Napoli yang diadakan di Stadion Sao Paolo, Napoli itu berlangsung ketat. Dua gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente.

"Semua orang tahu betapa sulitnya datang dan bertanding ke sana. Betapa sulitnya mengalahkan mereka," ucapnya.

"Kami menekan mereka dengan mengandalkan operan bola tinggi, dan berusaha menerobos pertahanan mereka," katanya mengenai pertandingan melawan Napoli.

"Saat turun minum, kami bertekad bangkit agar memperoleh momentum, hanya saja gol dari titik penalti mengubah situasi. Alhasil, kami pulang tanpa membawa poin," ujarnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA