Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Pelatih Verona Optimistis Raih Poin di Markas Juventus

Sabtu 21 Sep 2019 02:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani

Pelatih Genoa Ivan Juric.

Pelatih Genoa Ivan Juric.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Verona, Ivan Juric tak ambil pusing untuk melawan Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Hellas Verona mendapat lawan tangguh pada pekan keempat Serie A. Skuat I Mastini bertamu ke markas Juventus. Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (21/9) malam WIB. Kendati berhadapan dengan juara bertahan, Pelatih Verona, Ivan Juric tak ambil pusing.

Ia percaya diri anak asuhnya mampu merepotkan si Nyonya Tua. Ia siap memberi kebebasan untuk pemainnya dalam berkespresi.

"Untuk mengambil poin di Turin, anda harus bermain dengan bebas, tidak cuma fokus bertahan," kata Juric dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Ia tetap menghormati sang raksasa. Juric menyinggung amunisi berkelas di kamar ganti Bianconeri. Arsitek 44 tahun antusias menatap partai ini. Ia siap menurunkan para pemain yang lebih bugar secara fisik.

Juric mengamati penampilan Juventus saat melawan Atletico Madrid. Menurut dia, pasukan hitam putih masih terpengaruh gaya Massimiliano Allegri.

Saat ini Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan dilatih Maurizio Sarri. Juric melihat para penggawa Bianconeri belum sepenuhnya klop dengan taktik Sarri.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA