Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Minions Bertemu Fajar/Rian di Semifinal China Open

Sabtu 21 Sep 2019 08:24 WIB

Red: Andri Saubani

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Indonesia menempatkan empat wakil di babak semifinal China Open.

REPUBLIKA.CO.ID, CHANGZOU -- Empat wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka di babak semifinal turnamen bulu tangkis Victor China Open 2019 yang berlangsung pada Sabtu (20/9) di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzou, China. Dalam laga tersebut, dua wakil Indonesia di sektor ganda putra akan saling adu kekuatan, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau pasangan yang dikenal dengan sebutan Minions, berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dilansir dari laman BWF, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian sudah pernah bertemu lima kali di lapangan sejak turnamen Indonesia Open 2018. Dari lima pertemuan tersebut, Minions tercatat sudah empat kali mengalahkan rekan se-pelatnasnya itu.

Selain Marcus/Kevin dan Fajar/Rian, dua wakil lainnya yang akan tampil di semifinal adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pertandingan babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 1000 berhadiah total 1 juta dolar Amerika Serikat tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (21/9) mulai pukul 10.00 waktu setempat

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA