Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Thursday, 25 Safar 1441 / 24 October 2019

Jumpa West Ham, MU Terancam tanpa Tiga Pemain Andalan

Sabtu 21 Sep 2019 10:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Pogba di antara pemain yang diragukan tampil lawan West Ham.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Ole Gunnar Solskjaer terancam tanpa tiga pemain pilarnya saat berhadapan dengan West Ham United, Ahad (22/9). Daniel James, Paul Pogba, dan Anthony Martial masih diragukan akan kembali tampil setelah absen dalam dua pertandingan.

''Belum pasti, mereka belum ikut latihan,'' kata Solskjaer, saat ditanya soal apakah Pogba dan Martial akan main, dikutip dari laman resmi MU, Sabtu (21/9).

Pelatih asal Norwegia itu juga memberikan kabar terbaru soal Daniel James, yang mengalami masalah engkel pekan lalu saat jumpa Leicester City. Sampai saat ini, Solskjaer masih belum yakin apakah pemain yang dibeli dari Swansea tersebut sudah bisa dimainkan atau tidak. Sebab ia belum juga ikut berlatih dalam beberapa hari terakhir.

''Semoga dia akan siap. Tapi kami tidak yakin. Kami akan memiliki waktu pemulihan besok (hari ini) dan lihat saja (Ahad),'' ungkapnya.

James adalah salah satu dari sembilan pemain yang menjadi starter lawan the Foxes akhir pekan lalu. Namun, ia absen saat membela MU lawan Astana di Liga Europa. Sementara, Shaw sudah absen dalam tiga pertandingan karena cedera hamstring. ia memastikan Luke Shaw masih akan absen saat Manchester United.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA